Tuesday, January 4, 2011

Kaki sakit jadi berkat

No pain, no gain? Hehe mungkin itu yang sedang saya alami. Kok melihat sakit malah menjadi berkat yah. Jadi ceritanya, kaki saya tidak lama kemarin jatuh di tangga, dan mungkin mengalami memar dalam pada bagian uratnya di sebelah kiri kaki saya. Pertama sih gak berasa sakit yah, yah paling bisa sembuh beberapa hari, eh saya pergi ke luar negri dan akhirnya pulang, kok jadi tambah sakit yah? waduh kiri kanan semua pada bilang, ayo diurut saja, ke sinse saja, ato pake obat ini itu. Hehe

Alhasil sampe sekarang sih, Cuma pake arak aja sih, belom berani ke sinse *bandel ceritanya*

Singkatnya sih, saya ngeliat, bagaimana Tuhan memakai hal ini untuk kebaikan saya. Saya merenungkan tentang perumpamaan seekor domba yang nakal waktu itu di sebuah pembinaan pengurus pada tahun berapa saya agak lupa. Tapi di cerita itu, saya tidak ingat detail cerita selengkapnya namun seingat saya ada bagian bagaimana ketika domba itu nakal dan sang gembala melumpuhkan satu bagian dari kaki sang domba, sehingga ia tidak pergi kemana-mana dan selalu ada dalam pangkuan sang gembala. Kadang kita seperti itu kah? Tapi kalo dari case saya sih, kayanya saya yang salah deh, gak berhati-hati dan jatuh tidak sengaja di tangga itu, jadi gak menyalahkan siapapun. Hehe.. cuman saya hanya melihat ternyata saya jadi ingat, bahwa Tuhan ingetin saya untuk boleh lebih bersandar lagi padaNya. Sang Gembala yang sejati. Saya hanya seekor domba yang nakal. Semoga di liburan kali ini, meski kaki sakit, hati saya lebih melekat dan bersandar pada Dia. Tapi tentunya ingin kaki saya sembuh juga nih, supaya bisa kembali beraktifitas dengan baik, olahraga dan ingin belajar setir mobil, hehehe.. *udah 20 nih 2 bulan lagi, malu belum bisa setir mobil, hoho*

Thanks to God for all things He has done.

Soli Deo Gloria!

No comments:

love journey

Daisypath Anniversary tickers