Sunday, June 13, 2010

sabar...

sabar..

sabar..

banyak skali keadaan atau orang-orang yang sedang menguji kesabaranku.. salah apa yah padahal aku ini? gini salah gitu salahh.. hmm, jawaban dari segala ujian dan masalah adalah tetap bersandar pada Tuhan... walau bahaya.. awan gelap, atau langit cerah.. karena Tuhan serta.

manusia banyak kali mengecewakan kita.. tapi kasih Tuhan selalu konstan dan gak pernah berubah. orang baik harusnya melakukan segala sesuatu nya baik, tetapi orang yang berbuat baik, belum tentu dia orang baik.
di mazmur dikatakan, Tuhan itu baik, dan dia selalu melakukan kebaikan =)

Tuhan, berikan aku kesabaran... melewati semua persoalan dalam hidupku.
aku tak tau, apa aku salah ya Tuhan..
tapi berikan aku hati yang selalu humble.. dan tegar.

amin.. =')

No comments:

love journey

Daisypath Anniversary tickers